Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Uston Nawawi Pamit dari Pelatih Kepala Persebaya?

BolaMilenia.com – Uston Nawawi mengindikasikan kalau tugasnya sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya sudah selesai. Dia juga merasa kalau sejauh ini tugasnya sudah dijalani dengan sangat baik bersama Bajul Ijo di BRI Liga 1 2023-24.

Juru selamat, begitu yang dilakukan oleh Uston bersama Bajul Ijo. Tim kesayangan Bonek yang tadinya terpuruk, berubah menjadi pesaing utama dalam perebutan posisi series Championship di BRI Luga 1 2023-24. Bukan tanpa sebab, bersama tangan dingin Uston, Persebaya Surabaya sukses tanpa terkalahkan bahkan nyaris sempurna.

LIB

Dalam lima pertandingan, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Tim-tim yang mereka kalahkan tak sembarangan, seperti PSM Makassar, sampai yang teranyar Borneo FC. Kini mereka merangsek ke posisi enam klasemen sementara dengan 18 poin.

Jelas, banyak yang berharap Uston Nawawi bisa bertahan lebih lama bersama Bajul Ijo. Namun masalahnya, dia tak memenuhi syarat minimal lisensi pelatih di BRI Liga 1, yakni AFC Pro. Sang pelatih pun mengindikasikan sudah tak akan menjadi nakhoda tim lagi.

“Saya merasa sudah melaksanakan tugas dengan baik. Dalam lima pertandingan memperoleh 13 poin dan sekarang berada di papan atas,” ucap pelatih pengganti Aji Santoso itu dikutip dari Antara.

Uston Nawawi Tetap Berada di Tim

Tentu, lanjutnya, dirinya tetap akan berada bersama Bruno Moreira cs karena memang masih memiliki jabatan sebagai asisten pelatih. Dia pun mengakui akan tetap berada di jajaran tim kepelatihan Bajul Ijo.

“Tugas saya masih sama dengan kemarin di Persebaya, kalau ada pertanyaan lain coba tanya ke manajer,” tuntas dia. #BRIPalingBola #BolaPemersatuBangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *