Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Timnas U-17 Indonesia Kedatangan Pemain Hoffenheim

BolaMilenia.com – Timnas U-17 indonesia baru-baru ini kedatangan amunisi tambahan jelang Piala Dunia U-17 2023. Mereka baru saja kedatangan pemain Hoffenheim, Amar Brkic, dikonfirmasi sudah bergabung dalam latihan Indonesia yang sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Jerman.

Seperti diketahui, skuat Garuda Asia memang direncanakan bakalan diperkuat sejumlah pemain diaspora. Sebelum Amar, sudah ada Welber Jardim yang kemampuannya telah dipantau langsung oleh Bima Sakti. Welber pun telah bergabung dengan latihan di Jerman sejak beberapa hari terakhir.

Nah, nama Amar Brkic sendiri boleh dibilang baru. Dia yang sudah mencetak dua gol dalam 8 pertandingan tim U-17 Hoffenheim di Bundesliga U-17 tersebut, dikonfirmasi sudah gabung dengan latihan timnas U-17 Indonesia.

Timnas U-17 Indonesia Kedatangan Pemain Hoffenheim

“Alhamdulillah kami ada Amar, ini pemain Hoffenheim, salah satu peserta Bundesliga. Dia sudah hadir dari kemarin, kemudian Welber (Jardim) juga sudah hadir,” kata Bima Sakti.

Ada Pemain Diaspora Lain yang akan Gabung Timnas U-17 Indonesia

Bahkan, Bima Sakti menyebutkan akan ada pemain diaspora lainnya yang juga bakalan membela timnas U-17 Indonesia. Nantinya, para pemain diaspora tersebut akan dilihat terlebih dahulu kemampuannya dalam TC di Jerman. Sebab, selama di Jerman, Indonesia memang mengadakan sejumlah pertandingan uji coba melawan tim lokal.

“Insyaallah mungkin nanti ada beberapa pemain diaspora lainnya juga yang akan datang,” tuntas pelatih yang bawa Indonesia juarai Piala U-16 2022 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *