Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Timnas Indonesia Belum Pikirkan Argentina

BolaMilenia.com – Para pemain timnas Indonesia belum memikirkan Argentina terlebih dahulu. Sebab, skuad asuhan Shin Tae-yong itu diminta fokus untuk menghadapi Palestina.

Timnas Indonesia akan melakukan dua pertandingan pada laga FIFA Matchday Juni 2023. Pertama, timnas Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (14/6/2023).

Setelah itu, timnas Indonesia baru akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Saat ini, timnas Indonesia tengah berlatih di Surabaya untuk persiapan melawan Palestina.

Pemain timnas Indonesia, Rachmat Irianto, mengatakan bahwa saat ini ia dan rekan-rekannya diminta fokus untuk menghadapi Palestina. Sebab, Palestina juga merupakan lawan yang tangguh karena berada di posisi 98 ranking FIFA.

“Kami belum mengulas pertandingan Argentina. Karena kami akan menghadapi Palestina terlebh dahulu. Jadi kami diminta fokus ke Palestina baru ke Argentina,” kata Rachmat Irianto dilansir dari Kompas.com.

Argentina Lawan Spesial Bagi Pemain Timnas Indonesia

Masih Ada Waktu, Timnas Indonesia!
PSSI

Meski begitu, Rachmat Irianto mengatakan bahwa pertandingan melawan Argentina sangat spesial. Terlebih, Argentina datang ke Indonesia dengan skuad terbaiknya yang sukses membawa Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022.

Pemain Persib Bandung itu juga memberikan pesan kepada rekan-rekannya. Pesan yang dimaksud itu yakni para pemain timnas Indonesia jangan hanya fokus ke Lionel Messi.

“Tentu kami senang tapi kalau kami terlalu senang dengan Lionel Messi akhirnya tidak fokus di pertandingan. Jadi takut hasilnya tidak baik.”

“Jadi lebih baik fokus di tim sendiri. Tidak pernah kebayang melawan Lionel Messi. Ya baru sekarang ini,” tutup Rachmat Irianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *