Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Shin Tae-yong Sebut Tuhan Dengar Doa Indonesia

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong menyebut kalau Tuhan mendengar doa dari para pemain timnas Indonesia. Tuhan, kata dia, mendengar doa Indonesia karena juga sudah berusaha keras.

Seperti diketahui, laga Kirgistan melawan Oman, Kamis (25/1/2024) malam WIB memang begitu menentukan buat Indonesia. Bahkan, jantung pendukung Indonesia dibikin berdebar ketika Oman mencetak gol cepat menit kedelapan melalui Muhsen Al-Ghassani.

Namun demikian, sepuluh menit jelang laga bubaran, Joel Kojo sukses menyamakan kedudukan dan bertahan hingga peluit akhir. Gol pemain Kirgistan itu bikin Indonesia akhirnya lolos ke babak 16 besar.

Shin Tae-yong Sebut Tuhan Dengar Doa Indonesia
PSSI

“Sangat senang, walaupun satu kali menang dan dua kali kalah, tetapi setiap pertandingan para pemain bekerja keras. Itu yang mungkin membuat hasil saat ini,” kata Shin Tae-yong menanggapi kelolosan Indonesia.

Shin Tae-yong Sebut Tuhan akan Bantu Orang yang Kerja Keras

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut kalau Tuhan pun akan membantu orang-orang yang bekerja keras. Maka dari itu, Shin Tae-yong pun bangga dengan usaha Skuat GAruda sepanjang fase grup.

“Tanpa kerja keras, Tuhan pasti enggak akan kasih kesempatan ini, tetapi sepertinya para pemain sudah bekerja keras setiap pertandingan. Jadi mungkin Tuhan pun sudah tahu usaha dari kita, jadi bisa ke 16 besar, jadi untuk itu saya bersyukur dan ya senang sekali tentunya,” tutup Shin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *