Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Sandy Walsh Bikin Pelatih Mechelen Doakan Indonesia Tak Lolos

BolaMilenia.com – Sandy Walsh yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk mentas di Piala Asia 2023 bikin pelatih KV Mechelen, Besnik Hasi, pusing. Dia bahkan berharap Indonesia tak lolos ke 16 besar agar Sandy segera balik.

Sandy memang sangat diandalkan oleh KV Mechelen pada Jupiler Pro League musim ini. Bahkan, dari 20 pekan yang sudah dijalani KV Mechelen, dia memainkan 19 pertandingan di antaranya dengan mencatatkan satu assist.

Apalagi, saat ini Mechelen sedang di ujung tanduk. Kekalahan 1-3 dari Charleroi, 28 Desember kemarin bikin posisi mereka ada di urutan kesepuluh klasemen sementara. Mechelen yang cuma meraih 20 angka cuma berselisih satu poin saja dari posisi ke-13, alias zona play-off degradasi. KOndisi ini bikin Besnik sangat berharap pemainnya utuh, termasuk Sandy Walsh.

Sandy Walsh Bikin Pelatih Mechelen Doakan Indonesia Tak Lolos
IG Sandy

Terlebih, selain Sandy Walsh, Mechelen juga ditinggal oleh Mory Konate yang membela Guinea di Piala Afrika. Besnik Hasi pun brharap kiprah negara dua pemainnya itu tak panjang.

“Kami akan kehilangan dua pemain penting. Kami harus mencari solusinya. Mereka akan absen di pertandingan melawan AA Gent. Saya hanya bisa berharap mereka tidak melaju ke babak berikutnya,” kata Besnik dikutip dari Goal.

Tak Adanya Sandy Walsh, Diharap Mechelen Aktif

Besnik Hasi pun berharap KV Mechelen bisa aktif di bursa transfer. Sambil menunggu Sandy pulang, dia pun berharap tim bisa diperkuat.

“Saya tentu saja tidak senang. Saya merasa khawatir setiap hari. Kami mendengar kabar di kiri dan kanan jika pesaing kami akan menambah kekuatan mereka [di bursa transfer]. Kami harus menemukan solusi dalam pilihan kami,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *