Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Pratama Arhan Sudah Dapat Klub Baru di Luar Negeri

BolaMilenia.com – Pratama Arhan dikonfirmasi sudah mendapatkan klub baru di luar negeri setelah pergi dari Tokyo Verdy. Bulan ini, siapa klub yang akan jadi pelabuhan baru sang pemain bakalan terungkap.

Masa depan pemain muda Indonesia itu di Tokyo Verdy memang di ujung tanduk. Bukan tanpa sebab, kontraknya bersama Verdy akan berakhir per ujung musim 2023. Apalagi, dia yang sulit menembus tim utama, diprediksi tak akan diperpanjang oleh Verdy.

Sepanjang kariernya di Tokyo Verdy, Pratama Arhan sendiri hanya mampu bermain dalam empat kesempatan dan kemas satu assist. Bila ditotal, menit bermainnya pun hanya 256 menit saja di klub yang baru promosi ke J1 League musim depan tersebut.

Pratama Arhan: Saya Gak Pernah Ukur Jauhnya Lemparan Saya
@jeon_mido_v-

Nah, setelah dikonfirmasi akan cabut dari Tokyo Verdy, di mana Pratama Arhan akan berlabuh? Agennya, Dusan Bogdanovic, membeberkan kalau kliennya itu sudah mendapatkan klub baru. “Dia akan mengumumkannya bulan ini, tapi dia sudah teken prakontrak,” ungkap Dusan Bogdanovic kepada awak media.

Pratama Arhan akan ke Korsel?

Banyak kabar beredar kalau Pratama Arhan bakalan berlabuh di salah satu klub Korea Selatan. Dia memang sempat dilaporkan dibidik oleh klub K1 League, Suwon FC. Sejumlah media Korea Selatan sempat meramaikan kabar ini. Namun, Dusan belum mau bicara soal itu saat ini.

“Itu nanti kami akan umumkan, belum tentu Korea, belum tentu Jepang, tapi yang pasti luar negeri,” tuntas pria yang jua agen Marselino Ferdinan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *