Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Oknum Suporter Persib Ricuh, PSSI Bersuara

BolaMilenia.com – Oknum suporter Persib Bandung yang ribut di Indomilk Arena, Minggu (26/11/2023) bikin PSSI akhirnya bersuara. Mereka akan melakukan koordinasi dan konsolidasi terhadap pihak terkait agar kericuhan tak melebar.

Partai Dewa United vs Persib memang dinodai oleh aksi oknum suporter tak bertanggung jawab. Para oknum suporter tersebut memaksa masuk stadion yang padahal laga itu berstatus tanpa penonton.

Alhasil, oknum suporter Persib yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut terlibat kericuhan dengan kepolisian di luar stadion. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, akhirnya bersuara terkait hal ini.

Oknum Suporter Persib Ricuh, PSSI Bersuara
@PengamatSepakbola

“Tadi malam dan pagi ini kami sudah berkoordinasi dengan kelompok suporter Persib, Viking dan Bomber serta juga dengan suporter PNSSI. Mereka akan melakukan konsolidasi dan koordinasi secepatnya ke tangerang dalam 1-2 hari, mereka akan bertemu dengan kapolres Tangerang dan Tangsel,” ungap Arya Sinulingga terkait ricuh Dewa United vs Persib.

Ricuh Oknum SUporter Persib DIharap Tak Meluas

Arya Sinulingga juga berharap kericuhan tersebut tak merembet dan melebar ke mana-mana. Dia pun berharap konsolidasi nantinya bisa meredam situasi agar jtak terulang pada kemudian hari.

“Semoga nanti ada konsolidasi yang baik antarsuporter dan kepolisian sehingga tidak merembet ke mana-mana. Langkah yang secepatnya kami lakukan, saya minta lakukan adalah koordinasi di tingkat bawah juga antara teman-teman Viking atau Korwil-Korwil yang di bawah supaya tidak lagi terjadi hal-hal seperti ini,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *