Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Michael Weiss Sebut Indonesia Lebih Mudah dari Vietnam

BolaMilenia.com – Pelatih Filipina, Michael Weis sebut Indonesia lebih mudah dilawan oleh timnya daripada Vietnam. Dia pun sangat yakin bisa meraih kemenangan dalam laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Indonesia.

Seperti diketahui, skuat Garuda akan meladeni Filipina dalam laga kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah takluk 1-5 dari Irak. Indonesia akan kembali bermain tandang di Stadion Rizal Memorial, Manila, 21 November mendatang.

Nah, laga nanti pasti bakalan menarik. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama kalah dalam laga perdananya. Filipina sendiri baru kalah 0-2 dari Vietnam di kandang sendiri. Jadi, ini menurut sang pelatih jadi kesempatan emas untuk raih kemenangan perdana di kualifikasi ketika jumpa timnas Indonesia.

“Pertandingan Filipina berikutnya melawan Indonesia mungkin akan lebih sedikit risikonya, karena Indonesia melakukan perjalanan dari Irak, dan itu membuat mereka kelelahan,” kata Michael Weiss dikutip dari Inquirer.

Michael Weiss Juga Sebut Timnya Diuntungkan dengan Lapangan

Sang pelatih jua menyebutkan kalau anak asuhnya diuntungkan dengan lapangan di Stadion Rizal Memorial. Diketahui, stadion tersebut memang menggunakan rumput sintetis, yang tak biasa digunakan oleh Indonesia.

“Selain itu, mereka juga akan merasakan kesulitan bermain di lapangan artifisial, sedangkan kami sudah terbiasa,” tuntas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *