Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Mees Hilgers Abaikan Indonesia demi Bela Timnas Belanda

BolaMilenia.com – Mees Hilgers tak memungkiri kalau dirinya saat ini masih menyimpan hasrat untuk bisa bela timnas Belanda. Maka dari itu, dia masih mengabaikan tawaran Indonesia.

Seperti diketahui, nama bek berusia 22 tahun tersebut memang sempat ramai menjadi buah bibir masyarakat pencinta sepak bola Indonesia. Sebab, dia sempat didekati oleh PSSI, beberapa tahun lalu untuk membela Indonesia.

Akan tetapi nyatanya memang, Mees kala itu menegaskan belum mau mengambil keputusan terlalu cepat untuk menerima pinangan timnas Indonesia. Sampai saat ini, keputusannya itu tetap dia pegang. Dia tak mau terburu-buru mengubah keputusannya itu.

Instagram Mees

“Mungkin agak terlalu dini untuk menentukan pilihan ke Indonesia. Tapi semuanya bisa terjadi dengan cepat, dalam sepak bola semua bisa terjadi. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Mees Hilgers dikutip dari Twentefans.

Mees Hilgers Masih Menantikan Belanda

Pemain FC Twente tersebut mengaku masih menantikan panggilan ke timnas Belanda. Dia memberikan contoh Mats Wieffer, pemain 24 tahun yang cemerlang di Feyenoord akhirnya debut di timnas Belanda.

“Mats Wieffer adalah contoh yang baik. Segala sesuatunya bisa terjadi dengan cepat dan kami tidak ingin mengambil pilihan terlalu cepat. Tetapi saya sebenarnya hanya sibuk dengan FC Twente dan bukan dengan tim nasional,” tutup Mees Hilgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *