Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Marselino Ferdinan Harus Berkarier di Eropa Sampai Pensiun!

BolaMilenia.com – Marselino Ferdinan diharap tetap bisa berkarier di Eropa sampai memutuskan pensiun kelak. Peluang itu besar karena sang pemain disebut memiliki potensi yang besar.

Seperti diketahui, dalam semusim terakhir ini, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut memang coba menempa karier di Eropa. Dia bergabung dengan salah satu klub di divisi kedua Belgia, KMSK Deinze.

Awalnya, cukup berjalan mulus bagi Marselino Ferdinan. Saat baru datang, dia langsung diberi kepercayaan mentas dalam empat kesempatan Cahllanger Pro League dan berhasil mencetak satu gol. Sayangnya, awal musim ini tak dilalui dengan baik olehnya karena dihantam cedera.

Kendati demikian, Marselino baru saja dikonfirmasi kembali dari cederanya. Dia diyakini akan segera kembali ke top performa dan membuktikan kualitasnya di Belgia bersama KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan Harus Berkarier di Eropa Sampai Pensiun!
KMSK Deinze

“Menurut saya Marselino Ferdinan merupakan salah satu talent terbaik bukan Indonesia atau ASEAN, tapi Asia dan berharap dia jadi pemain pertama yang main di lima top liga Eropa dari Indonesia, benar-benar lahir dari sini, pembinaan dari sini, lahir dari kompetisi-kompetisi Indonesia,” ungkap agennya, Dusan Bogdanovic.

Harap Sabar Tunggu Proses yang Dilalui Marselino Ferdinan

Jadi, sekarang diharapkan pencinta sepak bola Indonesia menunggu saja proses yang sedang dijalani oleh sang pemain. Perlu diingat, Marsel saat ini masih berusia 19 tahun. Jadi, perjalanan yang harus dilalui di sana masih berliku dan panjang.

“Tapi sepak bola seperti hidup, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, saya harap dia konsentrasi dan semoga dia komitmen kerja keras di sana, kalau bisa sampai akhir karier tetap di Eropa,” tuntas agen yang jua menaungi Pratama Arhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *