Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Marc Klok Belum Puas dengan Permainan Persib

BolaMilenia.com – Pemain Persib Bandung, Marc Klok, mengaku belum puas dengan permainan Maung Bandung. Hal ini dikatakan Marc Klok usai Persib melakukan laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/6/2023).

Dalam pertandingan itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Persib sempat unggul terlebih dahulu lewat David da Silva dan dibalas PSS melalui aksi Wahyudi Hamisi.

Usai pertandingan, Klok mengatakan ada beberapa hal yang harus segera diperbaiki Persib. Terlebih, Persib akan bertanding di Liga 1 2023/2024 yang mulai digelar pada 1 Juli mendatang.

Pada laga pembuka, Persib akan bermain melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023). Klok percaya dengan tim pelatih Persib bisa segera membenahi kekuatan tim sebelum Liga 1 dimulai.

“Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi yang penting kami bermain bersama untuk chemistry. Itu sangat penting sekarang. Chemistry tanpa bola ataupun dengan bola. Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik,” kata Klok dilansir dari laman resmi klub.

Pemain Baru Persib Harus Cepat Adaptasi

Persib Bandung Jersey Ketiga - Persib
Persib

Menyambut Liga 1 2023/2024, Persib mendatangkan sejumlah pemain baru diantaranya I Putu Gede, Edo Febriasnsyah, dan Rian Kurnia. Menurut Klok, pemain baru Persib harus cepat beradaptasi.

Tim asuhan Luis Milla itu juga mendatangkan dua pemain asing yakni Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez. Mereka semua diberikan kepercayaan bermain saat melawan PSS kemarin.

“Skuad baru, pemain baru, jelas tidak mudah adaptasi. Kami harus belajar cepat, ini sangat penting. Minggu ini harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki dan bersiap melawan Madura United nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *