Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Maaf Kalau Kami Kalahkan, Indonesia

BolaMilenia.com – Timnas U-17 Maroko meminta maaf andai nanti mengalahkan Indonesia dalam laga pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023. Dia sebut kalau anak asuhnya akan mati-matian menang demi lolos ke babak 16 besar. 

Seperti diketahui, empat tim di Grup A, yakni Indonesia, Ekuador, Maroko, dan Panama memang masih sama-sama memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Maka dari itu, pertandingan pamungkas Gruo A yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (16/11/2023) bakalan sangat menentukan. 

Maroko yang pada laga kedua kalah dari Ekuador jelas bakalan mati-matian lawan timnas U-17 Indonesia. Pun dengan Indonesia. Maka dari itu, Said Chiba akan berusaha bawa timnya menang pada laga pamungkas nanti. 

“Kami akan meminta maaf kepada masyarakat karena kompetisi ini membutuhkan Indonesia untuk melanjutkan kompetisi,” kata Chiba dikutiip CNN.

“Tapi kami akan mempertahankan peluang kami. Para pemain telah bekerja sangat keras selama dua tahun untuk berada di sini, dan kami akan mempertahankan peluang,” tambah dia. 

Tak Mau Sesumbar Lawan Timnas U-17 Indonesia

Timnas U-17 Maroko: Maaf Kalau Kami Kalahkan, Indonesia

Said Chiba sendiri tak mau sesumbar melawan timnas U-17 Indonesia. Namun dia berharap Indonesia bisa memberi perlawanan hebat dalam laga nanti. 

“Sulit untuk menentukan persentasenya (bisa menang lawan timnas U-17 Indonesia). Sepak bola bukanlah ilmu pasti. Kami tidak bisa menyebut 50 persen, kami tidak bisa bicara sampai besok. Kami mengharapkan level Indonesia seperti melawan Ekuador, dengan perbedaan fisik besar, tapi akhirnya mereka kuat. Itu permainan yang sangat menggembirakan dari Indonesia,” tunta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *