Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Hasil Napoli vs Salernitana: Hasil Imbang 1-1 Tunda Pesta Juara Napoli

BolaMilenia.com – Pesta juara Napoli harus ditunda lantaran gagal menang saat berhadapan dengan Salernitana. Il Partenopei hanya mampu bermain imbang 1-1.

Napoli menjamu Salernitana dalam lanjutan Serie A pekan ke-32, Minggu (30/4/2023) malam WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona ini dipenuhi oleh suporter Napoli yang ingin merayakan pesta juara.

Sayangnya pesta juara tersebut harus tertunda karena Napoli tidak mampu mengalahkan Salernitana. Sejatinya pasukan Luciano Spaletti unggul lebih dulu pada menit ke-62. Gol Napoli tercipta melalui Mathias Olivera.

Olivera berhasil memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang dilakukan Giacomo Raspadori. Ia berhasil menyundul bola tersebut dan mengarahkannya ke pojok kiri gawang Salernitana yang dijaga oleh Guillermo Ochoa.

Unggul satu gol membuat Napoli sedikit di atas angin. Mereka terus berupaya menambah gol dan memperkuat lini belakang.

Napoli vs Salernitana/Football Italia

Sementara itu Salernitana tidak mau tinggal diam. Mereka berusaha untuk mencari gol penyama kedudukan. Hasilnya pada menit ke-84 aksi Boulaye Dia berhasil memaksa skor menjadi 1-1. Sepakan melengkungnya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

Beberapa menit menjelang laga berakhir, Napoli sempat mendapatkan peluang emas melalui Kvaratskhelia. Sayangnya percobaan yang ia lakukan mampu ditepis dengan baik oleh Ochoa.

Salernitana berhasil menjaga skor tetap 1-1 hingga akhir laga. Hasil ini membuat Napoli gagal merayakan gelar juara Serie A pada pekan ke-32.

Tambahan satu poin membuat mereka saat ini mengoleksi 79 poin. Selisih 18 poin dari peringkat kedua Lazio. Pada pekan ke-33, Napoli akan berjumpa dengan Udinese. Kemenangan di laga kontra Udinese akan memastikan Napoli keluar sebagai juara Liga Italia musim 2022/2023.

Susunan Pemain

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Min-jae Kim, Amir Rrahmani, Mathias Olivera (Juan Jesus 82′); Andre Zambo Anguissa (Tanguy Ndombele 90′), Stanislav Lobotka (Giovanni Simeone 89′), Piotr Zielinski (Eljif Elmas 60′); Hirving Lozano (Giacomo Raspadori 60′), Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Salernitana: Guillermo Ochoa; Lorenzo Pirola, Norbert Gyomber, Flavius Daniluc (Matteo Lovato 86′); Domagoj Bradaric (Emil Bohinen 68′), Lassana Coulibaly, Tonny Vilhena (Kryzstof Piatek 68′), Pasquale Mazzocchi (Junior Sambia 68′); Grigoris Kastanos, Antonio Candreva (Erik Botheim 46′); Boulaye Dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *