Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Frank Wormuth Tolak Pinangan PSSI?

BolaMilenia.com – Setelah Piala Dunia U-17, nasib Frank Wormuth menjadi pertanyaan karena tugasnya pun berakhir. Namun dia dikonfirmasi telah ditawari kontrak baru meski tak dijawab.

Seperti diketahui, pelatih asal Jerman itu tadinya datang ke Indonesia disebut bakalan menjadi Direktur Teknik PSSI menggantikan Indra Sjafri yang fokus bersama timnas U-20 Indonesia. Namun, belakangan dia lantas ditunjuk sebagai pelatih advisor di skuat timnas U-17 Indonesia.

Nah kini yang jadi pertanyaan ialah, nasib Frank Wormuth setelah Piala Dunia U-17 2023 berakhir. Banyak yang menduga kalau Frank memang disiapkan buat jadi Dirtek. Namun nyatanya tugas dia sudah selsai.

Wakil Ketum PSSI, Zainudin Amali, menyebutkan kalau pihaknya sudah mengajukan kontrak anyar kepada sang pelatih. Namun nyatanya dia belum menerima tawaran dari PSSI tersebut.

“Kami sudah kasih penawaran kepada Frank Wormuth, cuma yang memutuskan beliau sendiri. Kami menawarkan beliau lebih panjang untuk penasehat teknis atau apa. Kami tidak bisa maksa, tergantung dia,” ungkap Zainudin Amali kepada awak media.

Kontrak Frank Wormuth Sudah Habis

Amali juga menyebutkan kalau kontrak Frank sudah habis. Sosok yang pernah menjadi nakhoda timnas U-20 Jerman di Piala Dunia U-20 2015 itu memang dikontrak cuma sebagaiadvisor timnas U-17 Indonesia saja.

“Kontrak selesai itu. Bagaimana akan melanjutkan ke depan, kami akan serahkan kepada beliau,” tuntas Amali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *