Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Empat Pemain Persija Bikin Thomas Doll Girang

BolaMilenia.com – Empat pemain Persija Jakarta yang tergabung dalam Timnas U-23 Indonesia buat Pelatih Thomas Doll girang. Pasalnya, mereka akan segera berlatih walau cuma sebentar.

Mereka adalah Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Ilham Rio Fahmi. Keempatnya dijadwalkan berlatih dengan Persija Jakarta, Selasa (6/6).

Empat peraih medali emas SEA Games itu melakukan tes medis di RS EKA Hospital BSD, Tangerang, Senin (5/6). Thomas Doll girang lantaran bertemu empat pemain termasuk khususnya Rizky Ridho yang merupakan amunisi anyar.

Selain mereka jajaran pelatih termasuk Thomas Doll juga menjalani tes kesehatan. Ia mengatakan hasilnya cukup bagus.

“Semuanya baik-baik saja. Tapi yang lebih penting saya bisa bertemu dengan mereka (Ridho, Ferarri, Witan, dan Rio Fahmi) walau sebentar,” kata Thomas Doll dilansir dari laman klub.

Thomas Doll, Persija - Persija
Persija

Dalam pertemuan itu, Thomas Doll mengucapkan selamat atas prestasi di SEA Games 2023. Keempatnya pun akan mulai berlatih, Selasa (6/6).

Namun, untuk Rizky Ridho dan Witan kemungkinan tidak akan berlama-lama. Pasalnya, keduanya mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk FIFA matchday menghadapi Palestina pada 15 Juni dan Argentina pada 19 Juni 2023.

“Tentunya saya memberi mereka selamat karena telah memenangkan SEA Games 2023. Saya bangga karena setelah mereka melakukan tes medis, mereka bertemu dengan Presiden Indonesia,”

“Rencananya mereka berempat akan memulai latihan bersama yang lainnya pada Selasa (7/6),” tutup eks jur formasi Borussia Dortmund tersebut.

Hasil Tes Medis Pemain dan Pelatih

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K menyebutkan bahwa hasil tes medis yang dijalani pemain dan pelatih berjalan dengan baik dan mempunyai hasil positif.

“Insyaallah semua mempunyai hasil yang baik. Tadi dr. Ortopedi kami datang lebih cepat sehingga proses tes medis berjalan lebih cepat dari sebelumnya,” ujar Ikhsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *