Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Eduardo Almeida Tak Mau Sesumbar Meski RANS Nusantara Menggila Liga Indonesia

BolaMilenia.com – Eduardo Almeida tak mau sesumbar kendati RANS Nusantara FC sejauh ini menggila di Liga 1 2023-24. Dia tak mau jemawa dengan menyebut pasukannya bisa bersaing meraih gelar juara musim ini, meski saat ini ada di puncak klasemen.

The Phoenix memang sedang tampil istimewa dalam dua pekan awal Liga 1. Bersama Eduardo Almeida, mereka melejit dengan memuncaki klasemen dengan dua kemenangan. Tim yang mereka kalahkan pun tak main-main, yakni Bhayangkara Presisi FC dan Persikabo 1973.

Posisi ini berbanding terbalik dengan yang dialami oleh RANS Nusantara FC musim lalu yang finis di dasar klasemen dan beruntung karena Liga 1 kemarin tak ada degradasi. Nah, mantan pelatih Arema FC itu pun menyebut kemenangan dalam dua laga itu berkat kerja keras dari semua pihak, termasuk pemain.

RANS Nusantara FC

“Tiap hari kita kerja keras untuk memenangi laga. Kita fokus, main bagus dan fokus untuk laga kandang atau tandang guna mendapatkan tiga poin,” kata Eduardo Almeida.

Eduardo Almeida Ogah Mengkhayal

Pelatih asal Portugal itu tak mau sesumbar terkait peluang The Phoenix meraih gelar juara. Dia menyebut kalau itu masih terlalu dini. Semua tim, kata dia masih berpeluang juara musim ini.

“Bagus kalau kita ada di puncak klasemen, tapi kalau dibilang calon juara tidak lah, sangat terlalu dini. Kita tidak memikirkannya. Kita tetap fokus untuk laga-laga berikutnya dan memberikan yang terbaik,” tuntas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *