Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Cahya Supriadi Ungkap Kesan Jalani Debut di Persija Jakarta

BolaMilenia.com – Kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi, akhirnya merasakan debutnya bersama Macan Kemayoran di Liga 1 2022/2023. Cahya diberikan kepercayaan bermain saat Persija membantai PSS Sleman dengan skor 5-0 pada pekan ke-34 Liga 1 2022/2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2023).

Cahya diberikan bermain selama 16 menit untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa. Kiper timnas U-20 Indonesia itu mengaku bahwa sempat memiliki rasa grogi ketika menjalani debut di Persija.

Pasalnya, debut Cahya disaksikan oleh 66 ribu The Jakmania di SUGBK. Rasa grogi itu pun hilang dan akhirnya Cahya mencatatkan clean sheet didebutnya tersebut.

“Alhamdulillah kemarin sempat merasakan debut pertama di liga profesional. Sebelum masuk ke lapangan mungkin ada nerveous karena banyaknya penonton yang hadir.”

“Tapi sebenarnya itu bukan masalah karena justru adrenalin saya semakin tinggi. Semoga ke depannya dapat menit bermain lebih dari tim pelatih. Harus kerja keras lagi di latihan,” kata Cahya.

Cahya Supriadi Kagumi Andritany Ardhiyasa

Cahya mengakui bahwa ia kagum dengan sosok Andritany. Menurutnya, kiper Persija itu mendapatkan tepuk tangan dari para suporter saat mau keluar lapangan.

Cahya ingin terus banyak belajar dari Andritany. Kiper asal Karawang, Jawa Barat, itu juga berharap suatu saat nanti bisa mempunyai permainan layaknya Andritany.

“Setelah laga selesai, saya merasa melebihi ekspetasi karena saya menggantikan kapten Andritany. Di sana saya merasa wah kok banyak yang kasih standing applause buat kapten. Semoga ke depannya bisa seperti beliau,” ucap Cahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *