Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Asnawi Mangkualam Takkan Tinggalkan Korsel demi Persib

BolaMilenia.com – Asnawi Mangkualam disebut tak akan meninggalkan Korea Selatan demi gabung Persib Bandung di bursa transfer tengah musim Liga 1. Hal itu dibeberkan sendiri oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menanggapi rumor kedatangan sang pemain. 

Seperti diketahui, belakangan memang cukup ramai kabar kalau kapten timnas Indonesia tersebut akan berlabuh di skuat Maung Bandung. Terlebih, saat ini Persub memang membutuhkan sosok bek kanan pengganti I Putu Gede Juniantara yang dipanggil pulang ke Bhayangkara FC. 

Rumor kian kuat setelah kontrak sang pemain memang bakalan kedaluwarsa per Desember 2023 bersama Jeonnam Dragons. Ada yang menyebut, dia bisa gabung Persib selama setengah musim, sampai Liga Korea Selatan musim depan dimulai lagi. Kabar itu pun akhirnya bikin Bojan buka suara. 

BREAKING! Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Kontestan Liga Champions Asia
https://www.dragons.co.kr/

“Dia (Asnawi) berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea,” kata Bojan Hodak dikutip dari Republik Bobotoh. 

Asnawi Mangkualam Masih Diandalkan Jeonnam

Pemain berusia 24 tahun itu masih sangat diandalkan oleh Jeonnam Dragons. Musim ini, dia sudah memainkan 25 penampilan bersama Jeonnam di K2 League, meski baru mengoleksi satu assist saja. 

Total semenjak ke Korea Selatan, dia sudah menjalani 65 pertandingan di K2 League dengan dua gol dan lima assist. Belakangan pun dia juga dilaporkan tengah dibidik salah satu klub K1 League, meski belum ada konfirmasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *