Berita Sepakbola Terlengkap

Berita Sepakbola Terlengkap Indonesia

Arsenal Terpeleset Lagi, Posisi Puncak Masih Aman?

BolaMilenia.com – Arsenal terpeleset lagi saat menjamu tim juru kunci Southampton dalam lanjutan English Premier League. The Gunners gagal meraih poin penuh di pertandingan ini.

Arsenal menjamu Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (22/4/2023) dini hari WIB. Banyak yang memprediksi Arsenal akan menang mudah dalam pertandingan ini. Sebab Southampton merupakan tim paling buncit di klasemen sementara EPL.

Pada kenyataannya, Arsenal dibuat kerepotan oleh permainan Southampton. Meriam London hanya bermain imbang 3-3 melawan Southampton.

Tambahan satu poin membuat Arsenal tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 75 poin dari 32 pertandingan. Mereka hanya berselisih 5 poin dari Manchester City di peringkat ke-2 dengan 70 poin.

The Citizens berpeluang besar menggeser Arsenal dari puncak klasemen, sebab mereka baru menjalani 30 pertandingan.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Arsenal juga meraih hasil imbang, yakni melawan West Ham United dan Liverpool. Rentetan hasil buruk ini membuat posisi mereka di puncak klasemen semakin terancam.

Arsenal/Independent

Saat ini The Gunners masih menyisakan enam pertandingan. Lawan-lawan yang akan mereka hadapi bukanlah tim sembarangan. Arsenal masih akan berhadapan dengan Manchester City, Chelsea, Newcastle United, dan Brighton & Hove Albion.

Tengah pekan nanti pasukan Mikel Arteta akan berhadapan dengan Manchester City. Laga ini akan menjadi penentu nasib Arsenal hingga akhir musim.

Gabriel Jesus: Semua Kemungkinan Masih Bisa Terjadi

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus tidak terlalu panik dengan hasil imbang yang mereka dapatkan. Menurut pemain asal Brazil tersebut semua kemungkinan masih bisa terjadi di Liga Inggris musim ini.

“Sangat sulit (tertinggal dua gol), tapi kami bermain untuk klub besar, dan untuk semua suporter di klub,” kata Gabriel Jesus.

“Kami harus bangkit dan fokus lagi dan kuat, karena semua hal bisa terjadi dari sekarang sampai akhir musim,” lanjutnya.

“Bahkan jika anda kehilangan poin pada pertandingan terakhir, tak ada yang berubah, ini final. Setiap laga itu final, kami harus menghadapinya seperti final. Ini pertandingan yang paling penting buat kami,” kata Gabriel Jesus menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *